Selasa, 22 Desember 2015

SELAMAT HARI IBU ��

Kepada Ibu yang telah melahirkanku..
Maaf, karena aku belum bisa mengukir bahagia di wajahmu.....Maaf, karena aku belum bisa menanam bangga dalam hatimu.....Maaf, untuk semua air mata yang kau teteskan karenaku.....Maaf, karena aku belum mampu menghapus beban di lelah tubuhmu.

Ibu, terima kasih untuk cinta & Doamu......
Untuk ku, sekali lagi maafkan aku Ibu.....Teruntuk Ibuku yang sangat kusayang.....Kumohon bersabarlah sebentar lagi Ibu, Insha' Allah aku akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membahagiakanmu.

Izinkan aku agar bisa senantiasa berbakti
kepadamu, menjadi anak sholeh yang Insha' Allah kelak tidak akan menjadi beban untukmu melangkah ke surga-Nya. Kumohon agar Ibu jangan lelah mendoakanku.....karena aku percaya, jalan menuju kesuksesanku sangat membutuhkan doa dan dukunganmu.

Aku percaya itu.....
Dan satu hal yang harus selalu kau tau.....
Aku sangat menyangimu dengan sepenuh hatiku.....Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar